Sutarti_Grobogan

Sutarti, S.Pd.SD, Kepala Sekolah SD N 1 Krangganharjo Toroh Grobogan Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Laporan Daring

Laporan Daring

Jumat, 29 Mei 2020

Memasuki tantangan gurusiana 365 hari ke-123

***

Tidak terasa waktu Work From Home ( WFH ) hampir 3 bulan lamanya. Kegiatan pembelajaran secara daring sudah dilakukan oleh para guru demi peserta didik tercinta.

16 Maret 2020, peserta didik mulai belajar di rumah dan dipantau oleh guru dari rumah. Diberi tugas kemudian guru menilai tugas tersebut.

Sampai pada hari ini adalah saatnya para guru harus laporan. Sesuai permintaan dari dinas pendidikan, kami para guru wajib mempersiapkan dan mengirim laporan pembelajaran yang telah kami lakukan.

Kemarin, para guru sibuk dengan tugas masing-masing. Hari ini adalah target terakhir mengumpulkan laporan pembelajaran. Semua berjalan dengan lancar dan kami para guru bisa lega. Semua sudah terkirim, sempat juga ada yang lembur dalam menyelesaikan tugas tersebut.

Mengenai pengaktifan sekolah belum ada kabar. Kami masih menunggu surat dari Kemdikbud. Entah seperti apa nanti, namun yang pasti semua akan berubah. Semua akan memulai ke arah hal yang baru.

Semoga wabah segera berlalu, sehingga kami para guru khususnya bisa kembali mengajar dan bertemu dengan peserta didik kembali.

Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin.. Semoga normal kembali ya bunda...

29 May
Balas

Aamiin... Iya

31 May



search

New Post